Menyenangkan, liburan musim dingin di jepang filestoc

Jumat, 20 Februari 2015

Menyenangkan, liburan musim dingin di jepang

12.08

                            Jepang, siapa yang tidak tahu dengan nama negara yang satu ini? . Negara yang dikenal sebagai negara matahari terbit ini merupakan salah satu negara impian banyak orang (termasuk sayahehehe). Mengapa tidak? Negara yang pernah mencantumkan dirinya sebagai negara-negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia ini mempunyai berbagai macam keunikan maupun hal-hal menarik yang pastinya membuat orang-orang ingin mengujungi negara yang satu ini.Tekhnologi,Musik,Budaya maupun tempat-tempatnya yang mengagumkan membuat semua orang tak sabar mengunjungi negara yang satu ini. (Hmm... kalau saya sih awal pertama suka jepang karena suka pemain musik yang namanya YUI Yoshioka setelah itu menyebar ke bahasanya, anime, dll) Jika kalian diberi kesempatan untuk pergi ke jepang kota manakah yang ingin kalian kunjungi??.Nah, kalo saya sih mungkin mau kemana yaaa ?#mikir... (1 jam kemudian)Hahaha terlalu banyak yang ingin dikunjungi
                Jepang memiliki empat musim yaitu musim semi,musim panas,musim gugur dan musim dingin. Nah, dengan musim yang berbeda-beda tersebut pastinya mereka juga memiliki wisata yang beragam di tiap musimnya. Namun, dari keempat musim tersebut wisata yang paling ditunggu-tunggu yakni wisata pada saat musim dingin. Apalagi ketika turun salju .sampai-sampai nih saya dulu pernah berharap semoga di tempat saya itu turun salju  saking penasarannya gimana rasanya turun salju itu.Tapi akhirnya tidak kesampean sih (mana mungkin turun salju di daerah beriklim tropis).Nah, di musim dingin ini banyak tempat-tempat wisata di jepang maupun kegiatan yang kalian bisa lakukan  yang pastinya recommended banget deh buat kalian kunjungi.
Nah, pasti penasaran kan?Oke.. Langsung aja Check it out .

Asiknya olahraga Ski di jepang

Hmm..ini nih olahraga yang paling khas di musim dingin dan bersalju, apalagi kalau bukan Ski. Ya, Ski olahraga yang populer di eropa ini juga bisa di jumpai di jepang loohh. eeeehh...beneran nih?? . iya bener dongg .. Jepang merupakan Negara asia pertama yang pernah dipercaya untuk menggelar olimpiade musim dingin pada tahun 1972. Tidak hanya itu, Jepang juga identik dengan pegunungannya yang ketika musim dingin tiba secara otomatis langsung tertutupi oleh salju yang tebal. Oleh karena itu, Jepang dikenal dengan surganya penggemar Ski.. Ini dia beberapa tempat di jepang yang cocok banget untuk di jadikan tempat untuk bermain Ski.

1. Gala Yuzawa

           Gala yuzawa adalah salah satu tempat bermain Ski yang paling populer di Jepang. Berlokasi di dekat lereng nigata, Ditempuh hanya dengan 77 menit dari tokyo dengan kereta super duper cepat yang dinamakan dengan Shinkansen (Joetsu Shinkansen) yang  dikelola oleh East Japan Railways Company (JR East). Selain itu, East Japan Railways Company (JR East) ini memiliki 1689 kereta jadi tidak perlu takut macet hehehe. Tidak hanya itu, Selain lokasinya yang mudah dijangkau gala yuzawa resort ini juga memiliki fasilitas yang komplit loohhh. Wiiihh mantep banget kan? hmm.. memang apa aja sih fasilitas di gala yuzawa resort ini? .
                 Fasilitas yang di tawarkan di Gala yuzawa resort ini sangat lengkap mulai dari penyewaan alat maupun perlengkapan Ski dan buat yang masih pemula juga di sediakan pelatih professional yang siap melatih kita.




 Nah, buat yang belum bisa berbahasa jepang jangan khawatir karena para pegawai di Gala yuzawa seperti penjaga tiket dan toko rental peralatan ski bisa maupun menguasai bahasa inggris kok . Wiiihh keren yahh .
Di tambah lagi, Gala yuzawa resort ini juga memiliki area ski yang  terbagi menjadi  beberapa tempat seperti Central area, Southern area, Northern area dan Downhill Course. Pilihan area bermain ini  tergantung dengan tingkat kemahiran kita bermain ski dan snowboarding.

Apalagi saat ini gala yuzawa yang bekerja sama dengan Tokyo rail days juga sedang  mengadakan promo yaitu “buy one get one free” alias beli satu tiket dapet gratis satu tiket yang diadakan  pada tanggal 10 januari sampai 28 februari 2015 . Wihhh Makin mantep aja nih. Hahaha.


Dengan semua kelengkapan fasilitas maupun tempat yang mudah dijangkau itu, tidak salah bahwa Gala yuzawa resort merupakan tempat Ski favorit para turis mancanegara.  Owh iya buat kalian yang pengen beli tiket tapi ga ada waktu kalian bisa kok memesan tiket nya secara online. Jadi, tunggu apa lagi :D .
2. Karuizawa

        Karuizawa adalah Ski resort yang dibuka pada awal bulan November, resort ski karuizawa adalah salah satu tempat paling awal untuk menikmati salju disana, meskipun sebagian besar saljunya buatan. Berbeda dengan gala yuzawa, Karuizawa cocok bagi pemula atau yang sekedar ingin mencoba ski atau sekedar jalan-jalan melihat pemandangan sekitar yang tertutup salju yang tebal.


Tidak hanya itu,  di sini juga  terdapat tempat penyewaan alat ski.  Ditambah lagi pondok penginapannya  yang sangat dengan dengan penginapan Ski loohh.



Nahh, buat kalian yang hoby banget buat shopping disini juga dilengkapi pusat perbelanjaan Prince Shopping Plaza looohh. Wiihhh keren kann??..
Nahh.. itu tadi beberapa tempat atau Ski resort yang recommended banget buat kalian yang pengen Ski di jepang.

Menghangatkan Diri di Kusatsu (onsen)

Ini nih yang paling wajib buat di kunjungi jika pergi ke jepang, apalagi kalo bukan kusatsu yang merupakan salah satu onsen (pemandian air hangat) yang memiliki kualitas air panas terbaik di jepang.

 

Kusatsu terletak di ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut di pegunungan Gunma Prefecture, dan menawarkan ski di musim dingin dan hiking untuk dinikmati dalam kombinasi dengan air panas. Kusatsu juga terletak di sepanjang Jepang Romantic Road.wiihh...lengkap banget kan??

Makan berbagai macam mie ramen di Tokyo ramen street

                 Ramen, apa yang terlintas dibenak kalian tentang makanan yang satu ini. Ya, makanan yang khas di serial anime naruto ini merupakan makanan yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang yang berlibur ke jepang, khususnya para pecinta naruto maupun serial-serial anime yang lain. Ada suatu tempat di jepang yang menawarkan bermacam-macam jenis ramen yakni bernama Tokyo ramen street. Disini, kalian bisa mencoba berbagai macam jenis ramen. Tentunya ada yang bebarapa bahan yang oleh agama tertentu dilarang untuk memakannya. Namun, jangan kuatir...ada ramen yang bernama Shio ramen yang bisa dimakan oleh semua kalangan agama. Dan dipastikan halal. Apalagi jika kalian memakan makanan ini pada saat musim Dingin. Hmmmm..tak terbayang kan betapa nikmatnya ramen ini.

Melihat Festival Musim dingin di Sapporo, Hokkaido, Jepang

                 Musim dingin merupakan saat-saat yang paling menyenangkan bagi turis yang berkunjung ke Hokkaido, prefektur paling utara di Jepang. Selama musim dingin yang berlangsung mulai bulan Desember hingga bulan Februari, banyak festival yang terkait dengan salju dan es diselenggarakan di setiap daerah di Hokkaido. Festival musim dingin yang paling terkenal diantaranya adalah Festival Salju Sapporo. Festival salju yang dikenal sebagai festival salju terbesar di jepang ini merupakan salah satu festival musim dingin yang paling ditunggu. Mengapa tidak, Berbagai karya patung yang terbuat dari es ada disini. Apalagi tempat ini juga sangat mudah di jangkau menggunakan Japan Rail Ways (JR East). Tempat ini merupakan salah satu alternatif yang bagus jika kalian berlibur ke jepang pada musim dingin.

Ini dia beberapa gambar di festival musim dingin di sapporo,hokkaido jepang :
 









Wiiihh..sungguh menakjubkan, bukan??
Naahhhh...itu tadi beberapa tempat rekomendari dari saya jika kalian ingin berlibur ke jepang pada musim dingin . Semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat buat kalian semua \^O^/


 
My Ideal Winter Japanes Vacation Blog Competition

Gala Yuzawa
Gala Yuzawa merupakan salah satu tempat yang direkomendasikan bagi para turis yang ingin merasakan kegembiraan liburan musim dingin di Jepang. Ski resort ini hanya berjarak 77 menit dengan shinkansen dari stasiun Tokyo. Mencapai “snowy wonderland” ini tidak perlu mengganti kereta karena dengan shinkansen bisa langsung tiba di Gala Yuzawa Ski Resort. Jadikanlah Gala Yuzawa sebagai salah satu tujuan wisata kamu apabila berlibur ke Jepang.

Untuk informasi lebih lengkap dapat mengunjungi:
website resmi        :         http://www.jp-rail-id.com/
 Facebook                :          https://www.facebook.com/id.jprail
Twitter                     :          https://twitter.com/bblog_id
instagram               :          http://instagram.com/bblog_id 


Thanks to :
http://iris-zeible.deviantart.com/art/Emoticons-29976888
 

berpartisipasi dalam “My Ideal Japanese Winter Vacation” Blog Competition [5] JR East (Tokyo Rail Days) Official Website

Written by

filestoc tempat berbagai macam informasi maupun data yang anda butuhkan !

0 komentar:

Posting Komentar

google connect

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

 

© 2013 filestoc. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top