Situs situs Anime Streaming online Subtitle Indonesia filestoc

Jumat, 16 Januari 2015

Situs situs Anime Streaming online Subtitle Indonesia

16.37

1.Animeindo.tv

Website ini bisa dibilang adalah website yang paling di gemari oleh para otaku/animelovers di karenakan kumpulan anime yang ada dalam situs ini sangat banyak sehingga mungkin pengunjung akan bingung memilih anime apa yang akan di tonton pertama kali. tidak hanya itu situs ini juga menyediakan chat untuk para pengunjung nya sehingga selain menonton anime mereka juga bisa berkomunikasi dengan para animelovers/otaku lainnya tentang anime.

2.Animeindo.web.id


Ini ada situs kedua yang bisa anda kunjungi selain animeindo.tv. kumpulan animenya juga tidak kalah banyaknya dengan animeindo.tv. Namun sayangnya situs ini tidak menyediakan chat seperti animeindo.tv.

3.Mangaku.web.id



Situs ini juga tidak kalah dengan situs situs di atas selain kumpulan anime nya yang sangat banyak situs ini juga menyediakan berbagai manga.Sehingga jika anime yang ditunggu tunggu belum keluar mereka bisa membaca manga dengan santai.

4.Anime21.web.id

Situs ini mungkin cocok bagi anda yang gemar sekali menonton anime yang ber genre romance karena situs ini kebanyakan menyediakan anime anime yang bergenre romance . Namun tidak hanya ber genre romance, genre action pun ada di situs ini meskipun tidak sebanyak genre romance.

Written by

filestoc tempat berbagai macam informasi maupun data yang anda butuhkan !

0 komentar:

Posting Komentar

google connect

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

 

© 2013 filestoc. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top